Senin, 29 Oktober 2012

SEMBUH DARI IMPOTENSI

   Impotensi atau sering juga disebut Disfungsi Ereksi adalah disfungsi seksual yang ditandai dengan ketidakmampuan seseorang untuk mengembangkan atau mempertahankan ereksi pada penis selama kinerja seksual.

   Sebuah ereksi penis adalah efek hidrolik darah masuk dan dipertahankan dalam penis. Proses ini sering dimulai sebagai akibat dari gairah seksual yang terangsang, ketika sinyal tersebut dikirimkan dari otak ke saraf di penis.
 
   Disfungsi ereksi ditunjukkan ketika ereksi sulit untuk dipertahankann. Ada berbagai penyebab, peredaran darah, termasuk perubahan saluran kalium tegangan-gated, seperti dalam keracunan arsenik dari air minum. Penyebab disfungsi ereksi yang paling sering adalah penyakit jantung dan diabetes, masalah neurologis (misalnya, trauma, hormonal dan efek samping obat).

   Impotensi psikologis adalah di mana ereksi atau penetrasi gagal karena pikiran atau perasaan (alasan psikologis) yang tertekan atau stress tingkat tinggi; hal ini terikat erat karena adanya ide konsekuensi kesejahteraan fisik yang dapat memiliki psikologis yang parah, karena ada perasaan tentram disaat kesejahteraan kita membaik dan ini berefek kepada kemampuan seksual seseorang, tapi ini pun bukan jaminan, sebab kenyataan banyak orang kaya yang justru mengalami disfungsi ereksi sebagai akibat beban pekerjaaan dan beban fikiran yang berlebih.
 
   Jika Anda mengalami hal ini, jangan ragu dan malu dan jangan ditunda lagi, datang saja ke Bp. Syaiful yang membuka Praktek Pengobatan di Jl Kalipucang Desa Girisetra, Depan Masjid Nurul Iman 200m dari Terminal Kalipucang ke arah Pangandaran No Hp  081542736661atau 085323636619.
 
   Kami siap membantu mengatasi masalah Anda. Insyaallah cukup sekali datang langsung sembuh, karena kami memberi bukti bukan janji.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar