Senin, 29 Oktober 2012

BELUM JUGA PUNYA KETURUNAN?

   MEMILIKI momongan setelah menikah adalah impian setiap pasangan. Namun, ada banyak pasangan yang kesulitan mendapatkan anak akibat masalah infertilitas (kesuburan) yang dialaminya.

   Apa sebenarnya yang disebut pasangan yang tidak subur? pasangan tidak subur adalah pasangan yang sudah satu tahun menikah, melakukan hubungan seksual secara teratur tanpa menggunakan alat kontrasepsi selama satu tahun, namun belum kunjung hamil juga.

    Ada beberapa faktor yang memang dapat mempengaruhi kesuburan seseorang, baik dari wanita ataupun pria. “Biasanya masalah kesuburan pada pria berhubungan dengan kelainan pada sperma, gerakan sperma, atau bentuk sperma yang tidak normal, bisa juga penyakit yang ada pada alat kelamin pria
   Menurutnya, pemeriksaan terhadap kesuburan wanita juga penting dilakukan. Pasalnya, masalah kesehatan organ reproduksi pada wanita memang cukup banyak.

    Infeksi pada organ reproduksi wanita yang sering dijumpai, infeksi ini diakibatkan oleh jamur, virus, ataupun bakteri. Oleh karena itu, penting bagi setiap pasangan melakukan pemeriksaan kesehatan reproduksi atau pengecekan kesuburan bila ingin melakukan program memiliki anak.
 
    Jika Pasutri sudah berobat ke dokter atau bidan ( dunia medis) dan dinyatakan sehat tapi kenyataanya belum juga hamil, maka kami siap membantu Anda lewat Pengobatan Alternatif, Insyaallah membuahkan hasil, karena sudah banyak yang terbukti dan kadang memberi imbalan yang berlebih, tapi bukan itu yang kami harapkan, yang lebih penting adalah kebahagian Anda semua adalah kebahagian kami juga. Jika anda percaya maka kami siap membantu, datang saja ke Bp. Syaiful, praktek pengobatan di Jl. Kalipucang depan Masjid Nurul Iman 200m dari Terminal Kalipucang ke arah Pangandaran No Hp  081542736661atau ke no 085323636619

Tidak ada komentar:

Posting Komentar