Senin, 29 Oktober 2012

ANDA KESULITAN DAPAT JODOH?

   Mungkin diantara kita ada yang mengatakan bahwa jodoh akan datang dengan sendirinya jika Alloh mentaqdirkan, Jodoh tak akan lari kemana dan kita tdk perlu mencarinya .Anggapan seperti ini jelas sangat bertengannya dengan agama islam dimana Alloh tidak akan merubah sebuah kaum sebelum kaum itu sendiri merubahnya .Ikhtiar atau usaha adalah satu sendi kesuksesan yang tidak bisa ditawar-tawar.Apapun cita-cita seseorang jika tidak dibarengi dengan ikhtiar kemungkinan besar akan gagal.Kesuksesan sangat identik dengan perjuangan.Perjuangan sangat identik dengan pengorbanan dan pengorbanan sangat identik dengan kesengsaraan.Walaupun bgt , kita harus yakin setiap ada kesulitan pasti akan ada kemudahan .Tinggal bagaimana kita menyikapinya.
   Dalam hal mencari jodoh juga demikian.Ikhtiar harus diutamakan baik kaum pria maupun wanita.Tidak ada kamusnya dalam agama islam seorang wanita harus menunggu di rumah untuk menanti lamaran dari pihak lelaki tanpa usaha.Tentu kita masih ingat dengan perkawinan Nabi SAW dengan Siti Khaijah.Nabi SAW-lah yg dilamar oleh Khadijah.
   Ada beberapa poin penting berikut ini yang merupakan kendala bagi seseorang sangat sulit untuk mencari jodohnya:
  1. Tidak bertekad bulat untuk mencari jodoh.Seseorang yang tidak mempunyai tekad kuat untuk berkeluarga maka sudah bisa dipastikan dia akan sulit untuk mencari pasangan hidupnya.Seseorang yang terlalu memikirkan karirnya saja,lalu seluruh waktunya baik siang ataupun malam difokuskan hanya untuk mengejar jabtan setinggi mungkin sehingga dia tidak menghiraukan orang2 yang berada disekelilingnya yang berpotensi untuk dijadikan sebagai pasangannya.Mengejar cita-cita memang tidak disalah kan dalam agama islam, akan tetapi pencarian pasangan perlu juga diberikan perhatian yang serius agar kekuatan fisik dan mental menjadi seimbang.
  2. Belum siap untuk berumah tangga.Orang yang selalu mengatakan belum siap untuk kawin sebenarnya akan merugi apabila umurnya sudah mendekati angka awal empat.Selagi hatinya mengatakan belum siap untuk berumah tangga , selagi itu pula lah seseorang itu sukar nutuk mendapatkan jodoh. Perkawinan memang dipenuhi dengan berbagai permasalahan dan teka-teki, cemas , dan harap, namun jika diniati sebagai ibadah maka segala rintangan dam tsunami rumah tangga dapat dihindarkan.
  3. Terlalu memilih dan terlalu meninggikan kriteria.
  4. Hati masih kotor.
  5. Kapok bercinta.
  6. Hidup tidak seimbang .
  7. Selalu suudzon terhadap lawan jenis.
  8. Banyak meminta dan menuntut .
  9. Tidak istiqomah dalam menjalin hubungan .
  10. Kurang berdoa.
  11. Tidak sabar.
  12. Usaha kurang maxsimun.
  13. Tidak dapat restu orang tua.
  14. Tidak ada keinginan berumah tangga
   Atas semua itu kami merasa terpanggil dan siap membantu masalah anda, untuk itu datang saja ke tempat praktek kami di JL. KALIPUCANG RT 02 RW 02 DESA GIRISETRA KEC. KALIPUCANG (DEPAN MASJID NURUL IMAN ) 200 M DARI TERMINAL KALIPUCANG KE ARAH PANGANDARAN,  tapi bagi yang masih merasa ragu atau merasa malu atau ingin lebih privasi, kami siap datang ke rumah dengan menginformasikan terlebih dahulu via hp ke no 081542736661atau ke no 085323636619
   Semoga jodoh anda akan segera datang dan kehidupan berumahtangga yang selama ini diidam-idamkan akan segera terwujud, amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar