Minggu, 28 Oktober 2012

KAMI SIAP MEMBANTU MEMPERBESAR ALAT VITAL ANDA

   Dalam berhubungan seksual, alat kelamin tentunya memiliki peran yang sangat penting. Sebab, melalui itulah nantinya terletak kenikmatan seksual yang diperoleh. Khususnya lelaki, alat vital alias Penis atau sering disebut Mr P, memiliki ukuran yang berbeda-beda setiap orang. Ada yang berukuran kecil, sedang maupun yang ukuran besar, bahkan ada juga yang ukuran jumbo.
   Normalnya, untuk ukuran Mr P, adalah antara 10 hingga 17 cm. Namun standar ukuran ini tergantung juga oleh asal bangsa, demikian menurut beberapa penelitian. Umumnya lelaki, memang sangat menginginkan ukuran Mr P yang besar dan panjang. Sebab berdasarkan hasil survei ternyata ukuran Mr P mempengaruhi kepuasan pasangan, semakin besar dan panjang maka dirasakan semakin puas, hingga, muncullah keinginan para lelaki untuk memperbesar alat vital seksual ini.
   Pengobatan alternatif pembesar alat vital lelaki kini mulai dikenal luas masyarakat, banyak lelaki yang mencoba peruntungan mereka dengan pengobatan alat vital, alat vital lelaki bisa diubah menjadi lebih besar dari sebelumnya. Pasien hanya disuruh berbaring dan kemudian dipijat. Proses pemijatan yang dilakukan pun tidaklah lama, hanya sekitar 15 hingga 20 menit. Usai dipijat  diminta meminum jamu khusus untuk memperbesar alat vital.
   Tak cukup sampai disitu, pasien lelaki juga diberikan minyak khusus untuk dioleskan di Mr P miliknya. Untuk proses perawatannya, dan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.
  Tidak hanya itu saja, kami juga bisa memperbesar payudara perempuan ataupun hanya memperindah payudara agar bentuk dan tampilannya semakin menarik dan akan terlihat lebih seksi.  
   Mengenai proses pembesaran payudara ini, setidaknya proses pengobatannya tidak begitu jauh berbeda. Misalnya tetap dengan melakukan pemijatan, dan juga minum jamu khusus.
Jika anda penasaran dan ingin membuktikan maka datang saja ke alamat kami di JL. KALIPUCANG RT 02 RW 02 DESA GIRISETRA KEC. KALIPUCANG (DEPAN MASJID NURUL IMAN ) 200 M DARI TERMINAL KALIPUCANG KE ARAH PANGANDARAN,  tapi bagi yang masih merasa ragu atau merasa malu atau ingin lebih privasi, kami siap datang ke rumah dengan menginformasikan terlebih dahulu via hp ke no 081542736661atau ke no 085323636619
   Ok, semoga masalah anda teratasi, dan kehidupan dengan pasangan anda semakin harmonis, kami tunggu anda, salam hangat selalu.

3 komentar:

  1. Buat anda yg mau berobat jgn sampe ke pengobatan ini
    Contohnya saya berobat kesini yang ada uang hilang hasil g ada, dasar pengobatan penipu, cri uang yg halal dong jgn bisanya nipu. Kalow uang kecil gpp, ini uang 950rb hilang begitu aja

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf sebelumnya mas,masnya keluhannya apa ke pengobatan itu

      Hapus
  2. Blog yang menarik dan informatif sekali

    Klinik Apollo Adalah Rumah Sakit di Jakarta, Dibidang Andrologi dan Ginekologi, terbaik dan Nomor 1 di jakarta memberikan layanan medis prima, dilengkapi alat medis yang modern menyembuhkan berbagai penyakit kelamin seperti Gonore, Kencing nanah, Sipilis sifilis,Kutil kelamin , Kondiloma akuminata, Kutu kelamin, Keputihan, Ejakulasi Dini.

    Konsultasi Dokter Online Gratis Penyakit Infeksi saluran kemih

    Cara Mengatasi kencing Nanah / Gonore

    CHAT DOKTER

    Cara Merawat Vagina Dari Keputihan

    Tempat Pengobatan Impotensi Di Jakarta

    BalasHapus